18/04/2021

Akses Dtks.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Penerima Bantuan Sosial Rp 300 Ribu, Ikuti Cara Berikut

Tangkap layar dtks.kemensos.go.id.

Laman DTKS - cek daftar penerima bantuan sosial dari pemerintah sebanyak Rp 300 ribu melalui laman dtks.kemensos.go.id, simak caranya berikut ini.

FAISOLOFFICIAL.COM - Dari pengalaman saya kemaren hari kamis 15/04/2021, karena saya cek data dtks.kemensos.go.id terdaftar sebagai penerima dtks, sedangkan saya sudah pindah alamat ternyata masih bisa mendapatkan,  meskipun saya belum pernah mendapatkan sepeselpun sebelumnya,
dengan syarat pertama cek data anda di
1. dtks.kemensos.go.id lalu masukan no. ktp dan nama sesuai ktp, setelah cek data anda sesuai dan terdaftar sebagai penerima baik pkh/hal lainnya, data tadi screnshot lalu bawa ke dinassosial di tempat anda terdekat, nanti anda akan di arahkan, sesuai dtk yang sudah tercantum, seperti saya kemaren tercantum sebagai penerima sembako, meskipun saya belum menerima sepeselpun masih tetap tercatat, dan setelah anda konsultasikan ke dinas, langsung ke balai desa tempat tinggal anda, sesuai saran dari dinsos tadi yang sudah dijelaskan.
semoga bermanfaat. (faisol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider