19/11/2019

Salah satu Tersangka Tertangkap Pelaku Penusukan Buamin Sumberejo adalah Pemuda Boreng

Salah satu Tersangka Tertangkap
Pelaku Penusukan Buamin Sumberejo adalah Pemuda Boreng
19 November 2019 : 18:59:07 

Akbar pelaku penusukan saat diinterogasi Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban

Sukodono-Tim Cobra Polres Lumajang berhasil menangkap 1 tersangka dari 3 kawanan terduga pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap korban Buamin (36) warga Desa Sumberrejo Kecamatan Sukdoono. Proses perburuhan tim berlogo ular berbisa ini dilakukan selama 3 hari.

Akbar ditangkap saat berada di rumahnya di Desa Boreng Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang. Pelaku diketahui tidak memiliki hubungan dengan korban

Tersangka ditangkap saat pulang kerumahnya. Pasalnya, selama kejadian berada ditempat persembunyian. "Alhamdulillah, salah satu tersangka sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran padaa wartawan, Selasa (19/11/2019).

Berikut Videonya Ungkap 
KAPOLRES AKBP. Arsal Sahban: 
Video youtube Channel : 

Masih kata dia, untuk 2 pelaku pengeroyokan korban masih dilakukan pengenjaran. Untuk identitas keduannya sudah diketahui. "Kami minta keduanya menyerahkan diri sebelum dipatok Cobra," paparnya

Diberitakan sebelumnya, Buamin  (26) dan kakaknya, Eni (45) warga Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono ditusuk oleh 3 orang tak dikenal. Korban Buamin tewas dengan luka di bagian tubuh saat dibawa ke RSUD Dr. Haryoto, Sabtu (16/11/2019) lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider