19/10/2020

Cara mendapatkan uang hasil ngeyoutube atau blogger cukup mudah

 Cara mendapatkan atau berpenghasilan tambahan dari ngeyoutube atau di kenal dengan youtuber atau dengan membuat artikel di kenal dengan blogger atau website

Foto : Search on google

Emang di era jaman sekarang cukup mudah segala informasi baik melalui media tulis baik video mudah di jangkau oleh hp android anda, hanya dengan melihat di google yang tersedia semua apapun ada di dalamnya, baik itu kalangan artis, baik kalangan toko masyarakat semua ada, tidak herannya semua platform di media sosial sekarang serba ada.


Nah Tau Gak Sih, mereka semua artis di jaman sekarang lebih condong ke youtube karena kenapa, karena mereka mendapatkan hasil yang gak tanggung-tanggung hasilnya, dan enaknya juga mereka bukan hanya mendapatkan hasil, melainkan videonya di youtube sebagai kenangan juga loh, maka dari itu kamu sebagai masyarakat biasa juga bisa kok, mengapload video anda ke dalam youtube, caranya cukup mudah, simak di bawah ini ya.


1. Pertama Siapkan Email & Paswoad

2. Verifikasi 2 Langkah menggunakan nomer hp

3. Siapkan Fotomu di dalam akun gmail

4. Siapkan Banner di belakang 

Seperti Ini.


Jika sudah Siap Langsung jos...
Upload Video kamu deh, Usahakan videonya tidak menggunakan Backsound Copyright, Kalau belum paham jangan pakek music deh di dalam videomu.

Contoh Video Tanpa music

Nah kayak video di atas cukup begitu aja jangan pakek music alias polosan dulu.

Usahakan upload tiap hari, di tapatkan jamnya juga dan memilih konten sesuai profesimu, baik itu keseharianmu, apa saja, intinya ada pokok inti yang mau di bahas, 
Seletah mencapai 1000 Subscriber dan 4000 Jam tayang, Atau sebanding 40.000 Pononton di keseluruhan videomu, daftarkan di adsense.
nah di bagian inilah kamu nanti di minta alamat sesuai ktp kamu, dan nomer rekeningmu, 
setelah mencapai 10$-100$ atau sekitar 
Rp. 1.300.000,00 nanti di minta upload foto ktp kamu, dan nomer rekmu, jika sudah memasukan nomer rekeningmu, usahakan ke bank untuk mencetak bukunya, nah di situ ada transferan biasanya di bawah 1000 rupiah. masukan deh transferan tadi di akun adsensenya, nah setelah itu kamu upload Foto KTP, biasanya sih beda-beda, kadang memasukan no.rek Bank dulu setelahnya foto KTP, tergantung. 
Usahakan Jika ada notifikasi seperti di atas di suruh memeasukan nomer rek, segerakan karena setiap bulan atau setiap tahun itu beda-beda takutnya problem nantinya, 

Nah setelah memasukan nomer rek bank dan Foto KTPmu tinggal nunggu PIN GOOGLE ADSENSE, nanti masukan Pin di akun adsense anda.
Usahakan jangan Otak-atik sebelum mendapatkan Pin Google adsense, karena di batasi 3x salah, akun banned biasanya.. dan gak bisa daftar lagi untuk nama kamu.

Nah Setelah memasukan Pin, Ke esok harinya akan di tranfer jika saldo mencapai 100$.  tidak nunggu tanggal 21. 
Selamat Mencoba.




Keterangan :

1. Setiap tanggal 11 dari akun youtube/blogger nominal/uang masuk ke akun adsense.

2. Setiap tanggal 21 dari akun adsense di transfer ke rekening bank, jika mencapai 100$ atau sekitar Rp. 1.300.000, 
kalau tidak hari libur tgl merah, atau (Sabtu-Minggu), maka nunggu hari selanjutnya untuk di transfer.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider