19/11/2019

Sinergi Pengamanan Lumajang 2 Tim Cobra Polres dan Satpol PP Patroli Antisipasi Maling Sapi

Sinergi Pengamanan Lumajang
2 Tim Cobra Polres dan Satpol PP Patroli Antisipasi Maling Sapi

19 November 2019 : 18:18:24
Dua Tim Cobra Polisi dan Satpol PP patroli bersama di kawasan Lumajang Utara


Randuagung - Dua tim cobra Polres dan Satpol PP melakukan patroli bersama dari kandang ke kandang. Hal itu dilakukan akibat kembali maraknya aksi pencurian sapi, yang mulai meresahkan warga Lumajang utara Kecamatan Randuagung, Klakah, Kedungjajang dan Ranuyoso.

Ipda Catur Budi Baskara, Paur Subbag Humas Polres Lumajang meyebut patroli bersama untuk memberikan rasa aman bagi warga. Keamanan menjadi tanggung jawab bersama, agar ruang gerak pencuri sapi semakin sempit.

"Patroli dua cobra yakni tim cobra Polres dan tim cobra Satpol PP untuk antisipasi pencurian sapi," jelas Catur, Selasa (19/11/2019).

Polisi dan Satpol PP juga sosialisasi kepada warga pemilik sapi agar menggunakan rantai sapi. Kesempatan harus dipersempit mulai dari pemilik dengan peningkatan intensitas patroli yang digencarkan.

"Tanggung jawab pengamanan pribadi pemilik sapi dengan menggunakan rantai sapi," paparnya.

Patroli dilakukan siang dan malam menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika ada sapi yang hilang, dua cobra juga datang untuk ikut melakukan pengejaran. "Patroli bersama dilakukan siang dan malam menyesuaikan kebutuhan," pungkasnya.(Yd/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider