22/11/2019

Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban bakal menempati jabatan baru dalam waktu dekat ini sebagai Wakapolresta Bogor, dari ahir sepak terjang sebagai komandan tim cobra beliau juga mengundang masyarakat umum

Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban bakal menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Bogor.


Hal ini sesuai dengan surat telegram yang dikeluarkan oleh Mabes Polri, Kamis (24/10/2019).

Dari puluhan perwira yang tertulis, ada pula nama Kapolres Lumajang yang ikut dalam gerbong perpindahan jabatan tersebut.

AKBP M Arsal Sahban menjabat sebagai Kapolres Lumajang selama 11 bulan, sejak 10 November 2018.

Jabatan barunya sebagai Wakapolresta Bogor merupakan jenjang karir di kepolisian bagi lelaki asal Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan itu.

Dari telegram itu, Arsal bakal digantikan oleh AKBP Adewira Negara Siregar yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota.

Dalam siaran pers yang diterima Surya, Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban mengabarkan hal mutasi itu. Arsal mengaku bersyukur bertugas di Lumajang.

“Alhamdulillah saya bersyukur sempat ditugaskan di Kabupaten Lumajang dengan masyarakat yang sangat hangat menerima saya," ucap AKBP M Arsal Sahban," ucap AKBP M Arsal Sahban.

"Di kaki Gunung Semeru ini, saya banyak mendapatkan pengalaman serta bertemu dengan banyak orang baik," AKBP M Arsal Sahban.

"Saya berharap suatu waktu saya bisa berkunjung kembali ke Kota Lumajang untuk menikmati keindahan alam lumajang dan bertemu dengan semua masyarakat Lumajang yang sangat terbuka dan hangat terhadap orang baru," AKBP M Arsal Sahban

"Lumajang tidak akan pernah terlupakan dalam hidup saya, karena telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan kehidupan saya,” ujar Arsal, Kamis (24/10/2019).

Serah terima jabatan dijadwalkan dilakukan dua pekan lagi di Mapolda Jatim.

AKBP. M. ARSAL SAHBAN juga mengundang masyarakat untuk menyaksikan ahir sepak terjang beliau berikut isi undangannya :


Undangan pisah sambut Kapolres Lumajang:

Kepada masyarakat Lumajang dan para sahabat M.A.S dimanapun berada.

Sebagai bentuk apresiasi saya kepada masyarakat Lumajang yang telah hangat dan baik menerima kami sekeluarga selama bertugas sebagai Kapolres di  Lumajang,
saya mengundang acara pisah sambut Kapolres lumajang (terbuka untuk umum).

Tempat : Pendopo Arya Wiraraja
Hari / Tanggal : Sabtu, 30 November 2019 
Jam : 19.00 WIB sampai dgn selesai.
(jam 18.00 wib akan didahului diputar film Lumajang Membara, silahkan yang mau menonton di pendopo).

Pakaian : Atasan baju putih, celana jeans, kalau ada ( tapi tidak wajib, yang penting pakaian bebas rapih dan yang terpenting bisa hadir).

makanan disiapkan untuk 3000 orang, mohon maaf sebelumnya nanti kalau makanan kurang, karena kami tidak bisa memprediksi masyarakat yang hadir.

Salam Cobra Ssszzz.....
AKBP DR M. Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider