11/11/2019

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Lumajang diawali dengan Upacara Ziarah Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Lumajang

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Lumajang diawali dengan Upacara Ziarah Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Lumajang, Minggu pagi (10/11/2019). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Forkopimda, Unsur TNI-Polri, ASN Pemkab Lumajang dan beberapa pelajar.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol. Inf. Ahmad Fauzi, S.E.
Ditemui usai pelaksanaan upacara ziarah, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengatakan hari pahlawan menjadi bagian penting sejarah perjuangan bangsa. Bagi Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang, perjuangan tersebut harus dilanjutkan dengan bentuk kerja keras mengabdi untuk kepentingan masyarakat, "Tugas pemerintah selanjutnya memberikan inovasi, kerja keras membuat program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," jelas Cak Thoriq.


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyampaikan perjuangan para pahlawan harus menjadi contoh untuk pemerintah mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakatnya,
"pahlawan yang ada di Lumajang ini tentu menjadi tauladan untuk Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat," ujarnya.

Menurut Wabup yang kerab disapa Bunda Indah itu, semua orang bisa menjadi pahlawan baik untuk bangsa dan negara ataupun pahlawan bagi keluarganya. (Humas dan Protokol Lumajang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda di bawah ini, sesuai apa yang anda baca

Slider